Sabtu, 04 Juli 2009

5 Days Unforgetable

Amanda, dia yg selama beberapa hari ini selalu mengisi hari² gw, gw langsung merasa nyaman ketika gw di deket dia, dan entah kenapa ketika rasa sayang gw mulai tumbuh ke dia, dan dia memutuskan untuk pergi se-lama²a dari gw, berat memang, tapi gw ga bisa berbuat banyak hal.

5 hari itu ketika gw selalu bersama dia, dan moment itu ga akan pernah gw lupain

* Ketika dia dateng dengan membawa banyak cemilan
* Ketika kita saling menyatakan perasaan
* Ketika kita saling foto² dengan Hp
* Ketika dia jatuh di trotoar depan masjid
* Ketika dia ngelemparin gw dengan snack dari belakang
* Ketika gw menyentuh tangan dia yg selalu berkeringat
* Ketika gw mengelus kepala'a dengan penuh kasih sayang
* Ketika gw menyuruh dia makan
* Ketika gw mulai panik nyariin dia karena dia marah
* Ketika dia memukul lemari
* Ketika dia ngelempar gw dengan botol air meneral
* Ketika kita sarapan bareng
* Ketika dia ga suka gara² gw panggil biduan
* Ketika kita saling sms'an walaupun jarak'a ga lebih dari 5 meter
* Ketika gw nganterin ke rumah dia
* Ketika di rumah dia
* Ketika gw menunggu dia keluar dari depan sekolah'a dia
* Ketika gw pulang ke salemba di anterin dia lagi
* Ketika terakhir kali'a gw liat dia di atas jembatan penyebrangan untuk pulang

yup, baru beberapa hari kenal dengan dia, gw udah membenci beberapa hal:

* Gw benci seorang playboy
* Gw benci lagu dari band HIM
* Dan gw benci akan kota surabaya

Dan semua'a ga akan pernah gw lupa, even dia bakal pergi jauh dari gw untuk se'lama²a, mungkin dari hari ini dan mungkin juga 1 sampai 3 tahun ke depan dan bahkan ga tau sampai kapan apabila gw inget moment² ini, akankah gw menitikan air mata lagi untuk kesekian kali'a?

Tapi dari sekarang gw harus bisa meng'ikhlaskan kepergian dia walaupun gw benci saat di mana orang yg gw sayang pergi meninggalkan gw, tapi apa boleh buat, gw ga bisa berharap banyak, dan gw percaya bahwa pertemuan adalah awal dari sebuah perpisahan...

setelah semua'a, di balik ini semua ada hikmah yg bisa gw ambil

Gw belajar untuk mencintai...
Gw belajar untuk melupakan...
Gw belajar untuk menerima kenyataan...
Gw belajar untuk menerima keterbatasan...
Gw belajar untuk hidup...
Dan sekarang gw belajar untuk menghargai hidup dan bertahan hidup...

I'm still learning...

0 komentar:

Posting Komentar

Musik Player