Kamis, 02 Juli 2009

Gw Nikmati Kesendirian Ini

Mungkin, klo di umpamakan menjadi sebuah objek, semua & beberapa masalah yg gw alamin dari kmaren hingga sekarang ini kurang lebih seperti hardisk computer yg udah full space, atau mungkin juga seperti sebuah worm/virus computer yg begitu dihapus muncul lagi muncul lagi.

Ketawa ketiwi waktu lagi ngumpul bareng temen, tertawa lepas waktu lagi becanda sama temen kantor entertainment, huft.... semua'a hanya kamuflase belaka buat nutupin apa yg sebenar'a terjadi. Ga perlu sebuah tempat yg cozy, nyaman dan bahkan jauh dari kebisingan juga cuma buat menikmati kesendirian sambil ngerenungin apa dan bagaimana clue untuk segera melepaskan diri dari ini semua.

Ga cuma dalam hal yg bentuk'a bersifat virtual saja seperti masalah percintaan, tapi juga menyangkut hal yg universal dan lebih real tentang hari esok yg tergantung dari apa yg seharus'a dan sebaik'a gw lakuin hari ini atau sekarang, suatu hal yg ga akan pernah gw tau akan seperti apa jawaban'a nanti....

Sebuah pelajaran hidup ini yg apa gw sebut itu adalah sebuah masalah, entah itu hal kecil atau besar, subjektif atau objektif, menikmati kesendirian dengan sisa beberapa batang rokok dan segelas hot milk cofee terkadang membuat gw merasa nyaman tanpa perlu pusing mencari tempat yg pas dengan situasi seperti ini, memperhatikan orang-orang disekeliling, memandang kenapa dan untuk apa mereka melakukan'a, menatap jauh ke atas langit at 09.00pm. Terlintas apakah sama indah'a ketika suatu saat nanti gw melihat semua'a dari atas bumi ??

Ga mau kehilangan semua'a walaupun gw tau ini ga bisa dijalanin secara beriringan, pilihan yg cukup berat ketika dihadapkan untuk memilih yg baik dari semua yg terbaik, mau ga mau ini harus gw jalanin daripada ga ada sama sekali pilihan. Berani mengambil keputusan tanpa takut dengan resiko dari apa yg gw pilih nanti'a, akankah menjadikan gw seorang yg lebih dewasa ?

Satu hal kecil yg hingga sekarang gw ga pernah tau maksud dari artikulasi dia didunia maya maupun dunia nyata, hal lain'a yg gw pertanyakan dalam kehidupan gw menyangkut tentang masalah yg gw jalanin ini apakah sebuah penebusan dosa ?

Jawaban pertama apabila gw bukan seorang yg berarti dan ga bernilai dimata dia, ga perlu menunggu sebuah notification berikut'a dari dia, pergi dan benar-benar menghilang dari kehidupan dia tanpa harus mengganggu kehidupan dia lagi itu mungkin yg terbaik. Jawaban kedua kalau memang benar sebuah penebusan dosa dan ga tau sampai kapan akan berakhir, bakal gw jalanin semua'a dengan tetap tersenyum.

- Siapakah seseorang yg ada didalam hati kamu ??
- Tuhan... harus sampai kapan semua masalah yg paling terparah ini berakhir ?? aku sudah lelah....

2 komentar:

  1. semngat ia u sling menenpuh hdup ini..
    krn g ckup sng dgn app yg slama kt bertmn nie..

    tetep jdi rangga yg sllu ceria n menjdi guru ggu..
    ok.ok.ok

    BalasHapus
  2. sevp mamen.
    thank's ya nam udah suport gw.

    slow aja mamen.
    klau apa yg gw bisa bantu pasti gw bantu.
    :)

    BalasHapus

Musik Player