Sabtu, 04 Juli 2009

Am i

jadi mereka berpikir bahwa kehidupan gw begitu menyenangkan yach?
ber-main² dengan server orang…
memasang backdoor di server korban…
mencuri data² penting dari server korban…
membuat folder hidden dan menaruh peralatan hacking gw di server korban…
men-deface halaman situs korban, hingga membuat crash server mereka…huh

satu hal yg perlu di garis bawahi dari semua itu, bukan keinginan mutlak gw untuk menjadi seorang bajingan cyber seperti sekarang, gw menjadi seperti sekarang karena ada suatu hal yg ingin gw perlihatkan pada seseorang yg bernama **** (ups…forbidden access) silakan di crack asterisk mask itu klo anda bisa ^_^

mungkin mereka, dia, bahkan lo yg baca posting ini cuma menilai seorang “Rangga” hanya dari penampilan fisik serta materi, dan lo salah besar klo menilai gw hanya dari segi fisik dan materi, c’z ga ada yg bisa di banggakan dari gw klo lo cuma melihat’a dari kedua sisi itu, dan gw ga pernah peduli akan hal itu.


perasaan takut dan kesal ketika di marahi oleh atasan…
perasaan rindu ketika sudah jarang bertemu dengan orang tua…

menikmati kesendirian saat jam 2 malam dan menatap langit dari lantai 3…
perasaan senang ketika berhasil memecahkan suatu masalah dalam komputer…
tertawa bareng ketika berkumpul dengan teman di tempat kerjaan..
yach…semua perasaan itu bercampur aduk di hati gw…
bekerja, survive tanpa meminta bantuan lagi pada orang tua, terus belajar, menyendiri dan bereksplorasi dengan komputer, bermimpi akan sebuah masa depan yg indah…apakah itu akan menjadi kenyataan buat gw ?

semua’a gw lakukan cuma untuk membuktikan ke dia bahwa gw bukanlah seorang rangga yg dulu lagi, gw bukan rangga yg ga pernah memikiran masa depan lagi, gw bukanlah rangga yg cuma bisa meminta sesuatu dengan mengharapkan orang tua, dan saat ini gw bukanlah rangga seperti apa yg dia pikirkan (maybe). akan ada waktunya di mana gw memperlihatkan ke dia bahwa gw bukanlah rangga yg kls 1 waktu itu. akan gw lakukan walaupun hanya untuk mendapatkan sebuah nilai kecil di mata dia.

Ga akan pernah menyesal ketika dia ga mengenal gw lagi…
Tapi gw akan sangat menyesal ketika gw ga pernah mengenal dia…
Dan gw menyadari masih tetap berjuang di dalam kekalahan…
You are the best i never had not…

From this moment i doing for all with love in my hearth…

0 komentar:

Posting Komentar

Musik Player