Sabtu, 04 Juli 2009

Lampung Never Ending

Hilang sudah perasaan yg selama ini bikin gw drop ketika di jakarta, seakan udah positif dan ga akan pernah lagi ada keinginan menginjak kota jakarta, di sini... lampung perasaan gw per-lahan² mulai pulih kembali, ga peduli apa yg gw kerjakan di sini dan di dunia maya dengan anak² yogyacarderlink, ga pernah terpikir safety pada diri sendiri atas apa yg gw dan mereka lakukan, yupz, hanya sebuah kesenangan dan kepuasan bathin bukan untuk mengharapkan sebuah materi yg bisa dikatakan lebih, walaupun ga munafik gw juga butuh akan hal itu.

Terserah mereka atau anda menganggap gw seperti apa, membandingkan diri gw dengan siapa dan mau jadi bagaimana dan mengapa, it's not my bussines, dari hari ini dan entah hingga kapan, menikmati malam di enggal dengan sebungkus roko putih, sharing, adu argumen dan bercanda bareng yogyacarderlink crew dengan 5 pitchers alcoholics fruit punch beralaskan tikar (lesehan), bulan² ini begitu menyenangkan, yeah im so exciting but if i say life's beautiful, it just fucking bullshit

Berpikir tentang bagaimana masa depan dengan skill yg gw punya sekarang, terus berusaha, ga peduli gw hidup di kota yg mereka sebut urban dan bukan bertitle ibukota negara yg full of lifestyle, yg penting gw bisa tetap hidup, tetap online buat terus mencari ilmu pengetahuan dan info² terbaru tentang teknologi, berkreasi di dunia maya walopun mereka menganggap hal yg gw lakukan adalah negatif, tapi menurut gw itu udah cukup untuk sekarang walopun gw ga tau gimana selanjut'a, but this's my life, this's my way...

Hari² yg melelahkan udah gw lewatin dengan suka cita, bukan cuma masalah kecil dan besar, dengan membedakan apa yang ga bisa dan apa yang ga mau gw lakuin, bakal jadi lebih banyak hal yang bisa tercapai, thats all

Tetap ngejalanin hidup dengan senyum, berpikir pragmatis dan rasionalis mungkin akan lebih baik saat ini, 3 bulan ini bikin hidup gw jadi makin hidup dan jauh dari rasa keputusasaan, Seandainya benar mau berubah, gw rasa semua yang terjadi udah lebih dari cukup buat dijadiin pelajaran dan mulai berubah untuk jadi lebih baik.

2 komentar:

Musik Player